Riana Mahilda

PRINCE CAFE : DISCOVER NEW MENU

Tue, 18 December 2018 02:02 AM

Prince Café sudah menjadi kafe favorit sejak pertama kali aku mengunjunginya, ada yang berbeda dari hari-hari sebelumnya aku datang kesini. Yaps, Prince Café menyajikan beberapa variasi menu baru. Aku review beberapa menu yang aku coba. Ada dari kategori main course, cemilan dan juga dessert.

CHOCOSNOW

Buat kamu penggemar es serut korea a.k.a pat bing soo, kamu wajib cobain Chocosnownya Prince Café. Sesuai dari namanya, rasanya didominasi oleh rasa coklat. Tenang saja, buat kamu yang tidak terlalu suka manis berlebihan, komposisi es serut dan toppingnya menjadi padanan yang pas. Toppingnya terdiri dari kacang, stik coklat, dan pisang. Saat digigit ada krenyes choco chips didalam esnya. Ada tambahan madu di mangkuk kecil terpisah. Pas banget untuk diminum sewaktu siang atau dihari yang panas.

Hotteok Prince Cafe

HOTTEOK

Ini, pertama kali aku mencoba menu setipe Hotteok. Kalau kamu pernah mencoba pancake dengan topping es, sebenarnya Hotteok ini mirip dengan pancake tapi berbeda jenis rotinya. Roti dasarnya hotteok tipe yang ready serve dan tebal karena terdapat isi didalamnya. Toppingnya tidak jauh berbeda dengan chocosnow hanya pada satu scoop es vanilla.

Twigim Prince Cafe

TWIGIM

Kamu pecinta udang tempura pasti sangat familiar dengan penampilan seperti ini. Krenyesnya kamu bisa lihat sendiri dari gambar di atas. Kesan gigitan pertama yang aku ingat sampai sekarang adalah empuk sekali, udangnya sangat empuk dan tidak berminyak. Ada tambahan salad berupa kol dan wortel dan saus mayones sebagai pelengkap. Satu porsi terdiri dari 5 pcs udang, porsi yang pas untuk ukuran perutku, jika kamu dalam kondisi lapar one is never enough, haha.

Ramyun Cheese Prince Cafe

RAMYUN CHEESE

Pecinta Keju mana suaranya, kamu wajib cobain! Ramyun Cheese ini teksturnya creamy, kuah dan mienya terasa banget kejunya. Toppingnya terdiri dari ayam katsu, wortel dan kol. Satu porsi ramyun cheese masuk kategori sedang (dua sampai tiga porsi ind*mie) menurut aku. Karena setiap makan sendirian pasti kekenyengan sekali.

MAC & CHEESE

Menu ini juga memanjakan kamu para pecinta keju. Sayang sekali aku lupa foto diawal, sudah terlanjur masuk ke perut saat ingat, hehe. Biar aku deskripsikan, Mac & Cheese itu adalah makaroni panggang dengan campuran dan lelehan keju diatasnya. Terdapat irisan daging di dalamnya. Aku sarankan disantap saat hangat. Satu porsinya disajikan dimangkuk berukuran sedang dan sangat membuat perut kenyang, hihi.

Menu Baru Prince Cafe

Selain lima menu yang sudah aku review diatas, ada juga menu baru lainnya. Kamu bisa check di daftar menu ini. Oia, kalau kamu yang sudah baca review Prince Café di post aku sebelumnya, kamu pasti akan ngeh ada perubahan pada tampilan menunya menjadi seperti ini.

Menu Baru Prince Cafe

Menu Baru Prince Cafe

Harganya of course masih sesuai dengan kantong mahasiswa, untuk kamu yang mager keluar tapi mau cobain kabar baiknya kamu sudah bisa pesan menu-menu Prince Café via GO-FOOD. Happy Meals, Happy Tummy :D

SEE YOU ON MY NEXT POST

Komentar