Riana Mahilda

Prince Cafe : Minimalist Korean Coffee Shop (Review)

Sun, 11 February 2018 15:44 PM

Prince Cafe : Minimalist Korean Coffee Shop (Review)

Kalau mau ngerjain tugas sambil internetan kesini aja deh, ada menu yang wajib kamu coba juga!

Reuni Produktif : Kota Tua Jakarta

Fri, 24 November 2017 20:44 PM

Reuni Produktif : Kota Tua Jakarta

Jadi Bisa produktif saat reuni bareng teman-teman di Kota Tua Jakarta. Kok bisa?

AOA FANMEETING IN JAKARTA : MEET MY FIRST KPOP GIRLBAND CRUSH

Fri, 10 November 2017 19:07 PM

AOA FANMEETING IN JAKARTA : MEET MY FIRST KPOP GIRLBAND CRUSH

OMG, until i'm writing this post i still unbelieve looking them so close.

BATTLE OF THE BRAND : FACE SPRAY (REVIEW)

Mon, 18 September 2017 16:37 PM

BATTLE OF THE BRAND : FACE SPRAY (REVIEW)

Evian - Bioderma - Avène - Bio Essence

Prive Uri-cran : Cara Enak Atasi Anyang-Anyangan

Thu, 25 May 2017 10:00 AM

Prive Uri-cran : Cara Enak Atasi Anyang-Anyangan

Kerja dibalik layar computer suka membuatku menunda –nunda saat ada hasrat buang air kecil. Satu sampai dua hari setelahnya memang belum terasa dampaknya, namun…

Roemah Kopi : Feel the Heritage Coffee Shop (Review)

Sat, 22 April 2017 08:00 AM

Roemah Kopi : Feel the Heritage Coffee Shop (Review)

Lokasi yang pas banget kalau mau ngopi atau kulineran dengan suasana outdoor dan homey.

Perfect Strangers

Mon, 10 April 2017 20:02 PM

Perfect Strangers

Isn't it amazing how a person who once just stranger, suddenly meant the world to you?

Homemade Cold Pressed Juice

Tue, 28 March 2017 19:19 PM

Homemade Cold Pressed Juice

This is HIGHLY RECOMMENDED guys! Buat kamu yang mau mencoba gaya hidup sehat tetapi tetap nikmat dan hemat

A Cup of Tea

Wed, 08 February 2017 09:54 AM

A Cup of Tea

Ada harga yang tak bisa dibayar dengan secangkir teh hangat. Sederhana, tidak dengan rupiah tetapi bahagia.

3 Soundtrack Goblin ini Sukses Bikin Gagal Move On

Wed, 25 January 2017 11:30 AM

3 Soundtrack Goblin ini Sukses Bikin Gagal Move On

Ketika drama selesai ditoton maka hal yang mau gak mau harus dihadapi adalah kembali kepada kenyataan. Tiga soundtrack ini sukses buat aku keingetan terus drama…